Pages

Rabu, 21 Maret 2012

Selamat Datang

Assalamu'alaikum Sobat Bloggers???

Ini Adalah Posting pertama saya di blog ini,.
emh..... Pembukaannya mau bilang apa ya?? Jadi bingung...
Langsung aja ya Bro!!!

Blog ini membahas semua tentang Gadget Sellular Yang bersistem Operasi Windows Mobile
Gadget ini biasa disebut PDA, Smartphone, PPC (Pocket PC) ya begitulah setau saya.. hehe...

Udah pada tau kan???? Klo ada yang nanya apa itu windows mobile??? Searching aja di mbah Google,
klo sekarang saya males klo ngejelasinnya.....

nanti saya akan jelasin apa itu sistem operasi windows mobile di post yang lain,

Klo ada yang nanya atau bilang
"Gak Salah nih, Hari Genee.... masih pake OS winmo??!!" (Cape deh.......)
Cuekin Aja Bro....!!!
 Emang sih Sekarang lagi ngetrend banget OS Android,
lalu kenapa saya masih ngebahas OS Winmo??
Ya Saya Pikir Diluar sana Masih banyak Orang-orang yang mempunyai Smartphone OS WINMO..
Jadi ane mau Share sedikit pengetahuan dan Pengalaman tentang personalisasi OS Winmo.
dari Review jenis2 smartphone winmo, cara flashing (upgrade) ROM, instal Aplikasi, Games, Tema dan lain2. yang berhubungan dengan OS ini.

Oke, segini aja dulu buat pembukaannya, untuk selanjutnya.... liat postingan2 saya yang Lain .
Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar